Sabtu, 01 Agustus 2015

Kursus Bahasa Jerman di Medan dan Sekitarnya

Belajar bahasa Jerman tahun 2016 di Medan dan sekitarnya. (Silahkan dilihat arsip 2016, ya. :) )
Mari belajar bahasa Jerman bersama saya
Daniel Simorangkir, S.Pd
saya akan membimbing Anda memahami bahasa Jerman.
(Jam kerja saya, dari pukul 07:00 WIB  hingga 22:00 WIB.)

Setelah Anda belajar bersama saya,
dipastikan Anda sudah bisa berkomunikasi dengan orang Jerman,
baik itu lisan (kemampuan berbicara) dan tulisan sesuai dengan materi-materi yang diajarkan di tingkat A1.
Beberapa materi tersebut diantaranya:
- Anda bisa memperkenalkan diri Anda dan orang lain.
- Menanyakan kabar.
- Memesan sesuatu di cafe dan membayar nya.
- Berbelanja makanan dan pakaian di pasar dan toko/supermarket.
- Mendaftar kursus.
- Mendeskripsikan tentang negara dan kota.
- Menceritakan tentang kesukaan Anda.
- Merancang liburan dan menceritakannya.
- dan lain sebagainya.

#Bagi Anda yang ingin belajar tingkat A2, B1 hingga materi TestDaF, jangan sungkan juga menghubungi saya, saya akan merancang pembelajaran khusus dan sesuai kebutuhan Anda.
Tentu dengan durasi belajar dan biaya yang berbeda pula.

# Jika Anda ingin lulus ujian tingkat A1 di Goethe Institut, maka satu paket belajar yang saya rancang ini pun sudah cukup menjadi dasar Anda menjawab soal-soal yang diujikan.



Berikut sekilas informasi tentang A1 dan TestDaF:

Apa itu A1 dan TestDaF?
Berdasarkan situs Goethe >>> http://www.goethe.de/ins/de/prf/enindex.htm
A1 adalah tingkatan paling dasar dalam kemampuan bahasa Jerman yang sudah diklasifikasikan dan distandardisasi oleh ALTE >>> http://www.alte.org/about_alte



Dan TestDaF adalah ujian/tes yang dipersyaratkan kepada individu yang ingin kuliah atau meneliti atau bekerja di Jerman.
Jika Anda lulus TestDaF dengan nilai yang bagus, 
maka ijazah Anda akan diterima di semua perguruan tinggi atau universitas yang ada di Jerman. 
Situs resmi >>> http://www.testdaf.de/
Tampilan situs:



Segera hubungi saya:
Daniel Simorangkir, S.Pd
(Deutschtutor seit MMIX)
Whatsapp dan Line: 0897 4705 345
E-Mail: medankejerman@gmail.com
FB: medankejerman

Danke = Thanks = Mauliate = Xie-Xie = Matur Nuwun = Tarimo Kasi = Sabah = Merci

***** Bagi adik-adik yang ingin kuliah ke Jerman, saya bisa bantu pengurusan dari A-Z, dan adik-adik hanya fokus belajar saja. Biaya relativ logis.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar